Cara Mengetahui Energi Hayati Cakra Metafisis Yang Sudah Masuk Kedalam Tubuh

Share:
Tidak semua orang mengetahui (mempunyai tingkat kepekaan yang berbeda) bahwa suatu energi sudah masuk atau menyatu kedalam tubuh mereka, karena itu kita bisa lihat terkadang seseorang tidak disengaja melihat pagar rumah yang terbuat dari besi atau baja hanya dengan melamun si pagar besi tersebut bisa terbuka, karena orang tersebut tidak mengetahui dan tidak bisa merasakan bahwa suatau energi telah masuk kedalam dirinya. Oleh sebab itu saya kasih trik atau tata cara sederhana untuk mengetahui Energi Hayati Cakra Metafisis telah masuk kedalam tubuh.

Cara yang pertama :
Cari pendulum yang sudah anda kasih tali,,, atau bisa juga kalung ataupun tasbih, pegang dengan tangan kanan dan perintahkan pendulum tersebut untuk berputar sesuai arah jarum jam, perlahan dan semakin lama perintahkan agar putarannya lebih cepat dan lebih berirama (beraturan). Setelah terasa cukup,perintahkan kepada pendulum tersebut untuk berhenti perlahan. (Ingat, di perintahkan berhenti sekaligus karena akan merusak gelombang theta anda) ikuti alur seperti semula, berputar dengan perlahan. Berhentipun harus perlahan.

Cara yang kedua :
Carilah neon (lampu) yang panjang (bukan bola lampu) tapi neon. Konsentrasi lah dan mulai perintahkan kepada cakra hayati anda untuk melindungi setiap sel-sel tubuh anda, bila dirasa sudah siap suruh teman anda memukulkan lampu neon anda ( terserah) kepada bagian tubuh anda yang anda sukai, bila terasa sakit berarti belum sepenuhnya cakra hayati anda masuk kedalam tubuh anda.

Cara yang ketiga :
Carilah pisau atau golok (tapi jangan pernah dipegang). Konsentrasikan cakra hayati anda kepada tiap inti sel anda untuk menahan atau tidak merasakan sakit dan mempan terhadap media (pisau atau golok). Setelah itu suruh teman anda untuk mengiris atau tebas-tebaskan golok tersebut kepada tubuh anda, bila keluar darah berarti anda belum menguasai cakra hayati dan bila hanya memar merah berarti baru sebagian anda menguasainya, ( ingat bila mental anda belum yakin 100% jangan coba-coba pakai percobaan, disarankan test menggunakan media jarum saja).

Nah, harus diingat juga sebelum anda melakukan percobaan ini semua. Cakra hayati apa yang anda masukan dan sering anda hisap dalam tubuh anda, karena setiap elemen kekuatan alam itu beda-beda reaksi dan manfaat. Berpikir positif selalu. Contoh percobaan pertama dengan pendulum 
Itu hanya bisa dilakukan dengan cakra hayati (angin, matahari, bulan, air) beda dengan percobaan kedua atau ketiga. Karena setiap unsur elemen alam ada kekurangan dan ada kelebihan masing-masing. Karena setiap energi saling melawan dan juga saling melengkapi.

Gunakan energi tersebut untuk kebaikan. Salam selalu

Kang Gara Arnayudha

No comments