Meraga Sukma Dengan Sistem Modern Accupineology

Share:
Gara Arnayudha

Jika ingin belajar melakukan perjalanan astral orang jawa bilang meraga sukma. Anda bisa melakukannya dengan cara sistem modern/barat yang di sebut Accupineology.
Sistem ini memanfatkan energy isobionic. Salah satu yang memperdalam energi isobionic inilah yang disebut Accupineology.

Accu berarti titik,pine diambil dari kata kelenjar pineal.

Accupineology adalah cara mengamati titik batin dan berhubungan dengan daya alami (energi isobionic). Energi ini menurut orang barat karateristiknya lembut dan punya manfaat besar.
Ingat!!! Semua benda baik hidup dan mati mempunyai dan dikelilingi suatu bentuk energi. Bila kita bisa memanfaatkannya kita akan hidup menjadi lebih tenang,damai dan menyatu dengan alam.
Badan manusia menurut ilmu ini (accupineolgy) mempunyai 3 (tiga) medan energi yang mengalir. Masing masing terdiri dari aliran / garis daya. Dan sangat mudah di temukan dalam badan kita titik titiknya.

Tiga medan daya itu:
1.medan psinic
2.medan pectoral
3.medan umbilical

1. Medan psinic
Mengalir bolak balik antara tangan dan wajah,berpusat pada kening. Titik pokusnya kira kira 2,5-3 cm diatas titik tengah antara kedua alis mata. Pengisian medan psinic dilakukan dengan cara dua tangan terbuka di sebelah kanan dan kiri kepala dan tempatkanlah ibu jari tepat di depan telinga sehingga jari jari yang lain menunjuk ke atas dan ke depan.
Anda lipat jari jari ini kedepan hingga jari kelingkinb dua tangan saling menyentuh pada titik 2,5 cm diatas alis mata.
Sebarkanlah jari jari yang lain senyaman anda,kemudian bernafas panjang 3-5 kali, otot otot santai jangan sampai kaku,pasrah sambil menutup mata. Lakukan 3-5 menit perhari sekali selama 3 minggu.

Bersambung . .

2 comments: