Meraga Sukma Dengan Sistem Modern Accupineology Part II

Share:
Melanjutkan dari pembahasan kemarin tentang Meraga Sukma Dengan Sistem Modern Accupineology..Yuk langsung aja cek ke TKP...!!!


2. Medan pectoral; mengalir antara dada dan tangan berkenaan dengan benda fisik yang kita rasakan lewat panca indra kita. Titik fokusnya antara kedua puting susu kita. Cara mengisinya,satukan tangan tangan anda dan tempatkan kedua tumit telapak tangan menutupi puting susu anda, jadi jari-jari anda di tengah dada persis menutupi titik fokus medan ini. Kemudian bernafas panjang 3-5 kali, otot otot santai jangan kaku, pasrah sambil menutup mata. Lakukanlah 3-5 menit/hari sekali kemudian selesai.

3. Medan Umblicial; mengalir antara daerah pusar menuju tangan pusar merupakan fokus dari medan ini. Mengisi medan ini dengan cara hampir sama dengan pengisian medan pectoral namun posisinya di pusar. Kemudian bernafas panjang 3-5 kali, otot otot santai jangan kaku, pasrah sambil menutup mata. Lakukan 3-5 menit/hari sekali kemudian selesai. Lakukanlah cara-cara diatas paling tidak sebulan maka anda siap melakukan perjalanan astral/meraga sukma.

Praktek meraga sukma (sistem acupineology)

Sebelumnya badan harus sehat walafiat. Sebaiknya anda pilih tempat yang sepi agar tidak diganggu orang. Posisi berbaring saja, usahakan sesantai mungkin.
Badan terlentang santai/relax , posisi tangan, tangan kiri dekat pangkal telapak tangan di taruh diatas pusar, sedangkan tangan kanan di taruh didada (titik pectoral).
Pejamkan mata, ambil nafas dalam 3-5×. Pusatakan pikiran anda pada titik fokus 3 meter diatas anda (langit langit kamar atau rumah). Kemudian visualisasi, berusahalah untuk menganggap bahwa tubuh anda yang sesungguhnya berbentuk astral/maya dan menjaga raga anda dalam jarak 3 meter. Tenangkanlah pikiran anda dan nikmati yang ada.

Biasanya setelah proses ini, anda akan dikejutkan dengan semacam struum listrik dan tiba-tiba anda sudah melihat tubuh anda terbaring di bawah anda. Anda seperti didalam ruangan gelap, terdengar suara berdengung. Bila sudah dalam posisi itu, jangan sampai anda memberikan tempat bagi perasaan takut anda sebab jika takut maka anda akan terbanting kebadan anda lagi.
Lakukanlah latihan diatas berkali kali sampai anda benar benar terbebas dari badan anda dan siap untuk berjalan-jalan.

Untuk kembali kebadan anda niatkan untuk kembali, tarik nafas dan pejamkanlah (bukan eta terangkanlah yah hehehehe)
Untuk muslim baca hamdalah 7x. Sebaiknya jika anda berhasil untuk pertama kalinya, pergilah sekitar tempat anda dahulu, jangan tergesa gesa untuk pergi kemana anda suka, santai saja. Bila anda sudah mahir baru meningkat ke tempat lebih luas.

NB: sebaiknya anda lakukan pemagaran pada tubuh anda terlebih dahulu sebelum meraga sukma,  untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.
Dengan do'a menurut keyakinan masing masing.
Selamat mencoba dan sukses...!!!


No comments