Pengobatan Alternatif Herbal Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Share:
GARA ARNAYUDHA
(MBAH JAMBRONG)
AURA POWER QUANTUM ESOTERIK


Gara Arnayudha adalah spesialis Pengobatan Alternatif yang dapat memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam penyakit. Gara Arnayudha sendiri adalah kutipan dari nama belakang yaitu Asep Roni Sugara Arnayudha atau yang biasa di panggil “Mbah Jambrong” sang ahli terapi.

Panggilan “Mbah Jambrong” sendiri bukan keinginan atau bukan kehendak dia sendiri, justru panggilan tersebut muncul begitu saja dari orang-orang . “Nya ai kuring mah ek di panggil naon wae ge teu nanaon, nu penting ulah ngarugikeun batur jeung ulah aya nu ngarasa dirugikeun” “Ya kalau saya mau di panggil apa saja tidak apa-apa, yang penting tidak merugikan orang lain dan jangan ada yang merasa dirugikan” begitu ungkapan beliau mengenai panggilan “Mbah Jambrong”.

Metode pengobatan Gara Arnayudha sendiri dengan menggunakan pendeteksian awal sumber penyakit tersebut “kalau istilah medis Diagnosa” adapun media yang digunakan untuk pengobatan seperti air mineral, minyak khusus dan tanaman-tanaman herbal atau ramuan herbal lainnya yang berdasarkan dari warisan leluhur.

Terapi Gara Arnayudha sendiri untuk hidup sehat dengan cara memperbaiki system tubuh akibat peradangan atau pembekuan didalam tubuh sehingga bila metabolisme sistem tubuh ini berfungsi dengan baik maka tubuh akan sehat. Macam-Macam Terapi diantaranya, Aura, Totok Aura (iner beauty), Sufi Healing, Bekam, Suwuk, Gurah, Guardian Angel / Hafadzah, Mengobati Diabetes, Magh kronis, dll.

Terapi Bekam 1

Terapi Bekam 2

Pengalaman Gara Arnayudha sendiri sudah 10 tahun lebih dalam menggeluti bidang pengobatan tradisional ini, dan sudah mengantongi izin serta sudah bersertifikat, GMA NOMOR : 17025/GMA/LAN/2014 dan IZIN KEJARI NOMOR : 445.4/85/PKM/VIII/2017.

Banyak pasien yang sudah merasakan hasil dari pengobatan dengan metode Gara Arnayudha, mereka bilang setelah menjalani terapi, kesehatan mereka berangsur-angsur baik “Allhamdulillah”, dan beliau juga tidak pernah mematok harga untuk masing-masing terapi berbeda dengan pengobatan alternatif lainnya dalam istilah bahasa sundanya “Sawilasana” atau “Semampunya saja”, “Kuring mah niat na Lillahi ta’ala nulungan saha wae nu keuna ku panyakit atawa ku musibah, salagi bisa ngabantu ku kuring mah dibantu InsyaAlloh kalayan ijin ti Gusti nu Maha Suci Alloh SWT. sagalana bisa di kabul” kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia “Saya niat Lillahi ta’ala siapa saja yang terkena penyakit atau musibah, selagi bisa membantu saya akan membantu InsyaAlloh atas izin Alloh SWT. segalanya bisa terkabul begitu ungakapan beliau.

Alamat Praktek Gara Arnayudha :
Jl.Pahlawan No.572 RT/RW 03/14
Dusun Cimanggu, Kecamatan Cisaga, Ciamis, Jawa Barat
Whatsapp : 088 157 067 88
SMS : 085 623 950 17

Catatan : Ada baiknya sebelum melakukan pengobatan untuk muslim melaksanakan shalat Istikharoh dan memohon petunjuk kepada Allah SWT.  Siapa saja yang berobat untuk ikhtiar mencari pengobatan berbagai macam penyakit perlunya untuk meniatkan mencari Ridho Allah Ta'ala semata, selanjutnya silahkan berusaha untuk berobat dengan cara yang baik dan halal, siapapun orang yang mengobati harus kita yakini bahwa semuanya atas izin Allah SWT. yang menyembuhkan dan orang (Gara Arnayudha / Mbah Jambrong) hanyalah sebagai jalan perantara penyembuhan dari Allah SWT.

No comments