Rahasia Kekuatan Energi Hayati Cakra Metafisis

Share:
Energi Hayati Cakra Metafisis




Energi Hayati (tenaga dalam Cakra Metafisis) adalah energi dari alam semesta (energi dasar) yang diolah melalui teknik tertentu untuk menghasilkan energi murni. Energi murni ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti proteksi atau pagar badan, pentalkan lawan, pukulan jarak jauh, tarik copet atau pencuri, membuka cakra, membuka aura, mengobati berbagai penyakit, meningkatkan imun tubuh (kesehatan), mendeteksi keberadaan barang yang terselip, mendeteksi makhluk ghaib atau makhluk astral dll. Untuk memiliki Energi Hayati ( Cakra Metafisis) anda harus terlebih dahulu mendapatkan penyelarasan terhadap seorang guru atau grandmaster Energi Hayati Cakra Metafisis tersebut. Secara umum Energy Hayati Cakra Metefisis sama dengan perana, raiki, lingchi, chikung, taichi, giokang dll. Lidah orang Indonesia lebih mengenal nama-nama tersebut dengan sebutan tenaga dalam (tenaga yang berasal dari tubuh manusia. Apapun namanya yang pasti bahannya sama yaitu Energi (tenaga). Baik tenaga yang sumbernya dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh ( seperti matahari, udara, bumi, bulan, air, api, tanah, kayu dll.).

Sifat-Sifat Energi hayati Cakra Metafisis

Energi Hayati Cakra Metafisis mempunyai beberapa sifat positif, sifat-sifat tersebut antara lain Berenergi positif sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan.
  1. Pintar, Energi Hayati Cakra Metafisis dapat mengerti semua perintah semua yang anda ucapkan, ia tidak pernah salah dalam menjalankan tugasnya, ketika anda memberikan energi kepada pasien, antara pasien satu dengan pasien yang lainnya mengalami sensasi yang berbeda. Ada yang merasakan hawa panas , hangat, dingin, sejuk, getaran listrik, desiran angin dll. Perbedaan sensasi itu dikarenakan oleh kepintaran Energi Hayati Cakra Metafisis dalam menyesuaikan kebutuhan yang diperlukan oleh pasien, jika pasien memerlukan energi sejuk maka Energi Hayati Cakra Metafisis akan memberikan energy sejuk dst. Saking pintarnya bahkan Energi Hayati Cakra Metafisis dapat menjalankan tugas walau anda hanya mengucapkan perintah dalam hati atau sekedar berfikir saja (orang Indonesia menyebutnya sipahit lidah, apa yang diucapkan dan diinginkan selalu terjadi).
  2. Patuh, Energi Hayati Ckara Metafisis akan menjalankan apa yang diperintahkan jika anda meminta untuk melipat gandakan kekuatannya maka ia akan melakukannya, jika anda meminta Energi Hayati Cakra Metafisis berhenti mengalir maka iapun akan berhenti saat itu juga.
  3. Dapat berselaras dan menyatu dengan energy positif lainnya. Energi hayati Cakra Metafisis tidak menghilangkan atau menghapus energi positif yang anda miliki atau dimilki oleh benda tertentu, ia justru memperkuat energi positif yang sudah ada, jika anda telah belajar tenaga dalam, senam pernafasan atau sering melakukan meditasi untuk menghimpun energi alam, maka dapat dipastikan energi anda akan semakin besar dan kuat mendaptkan penyelarasan Energi Hayati Cakra metafisis. Jika dalam tubuh anda mengandung energy negative sebagian besar dalam pelatihan Energi Hayati Cakra Metafisis akan merasa mual, muntah, sakit perut atau mencret. Jika setelah mendapatkan penyelarasan Energi Hayati Cakra Metafisis lalu anda mengalami hal seperti ini tidak usah takut, kerena ini adalah proses pembersihan.
  4. Tidak bertentangan dengan pengobatan kedokteran. Energi Hayati Ckara Metafisis bukan klenik sehingga tidak bertentangan dengan teori kedokteran konvensional atau pengobatan tradisional yang mengandalkan ramuan sebagai metode penyembuhan. Ramuan yang diberi Energi Hayati Ckara Metafisis maka akan mempunyai kekuatan penyembuhan yang lebih besar, pada saat ini energi alam seperti prana, raiki, chikung, taichi dsb, telah dijadikan sebagai pengobatan komplementer.
  5. Jumlahnya tidak terbatas. Energi Hayati Ckara Metafisis tersedia dialam bebas dalam jumlah yang tidak terbatas, anda dapat memperoleh energi ini sebanyak-banyaknya melalui meditasi atau relaksasi (rebahan, duduk atau tidur. Sekalipun tidur yang penting sebelum tidur anda telah memerintahkan Energi Hayati Cakra Metafisis untuk masuk kedalam tubuh anda.)

Bersambung…Part II Manfaat Energi Hayati Metafisis

No comments