Rahasia Kekuatan Energi Hayati Cakra Metafisis Part II

Share:
Manfaat Kekuatan Energi Hayati Cakra Metafisis

Manfaat Kekuatan Energi Hayati Cakra Metafisis sangat banyak sekali tergantung seberapa kuat energi yang tersimpan dalam diri anda atau seberapa bagus badan anda bisa menjadi katalisator (penghantar energi alam), beberapa manfaat Energi Hayati Cakra Metafisis antara lain adalah :
  1. Mengobati penyakit medis maupun non medis.
  2. Mengurangi atau bahkan membuang zat penyebab gangguan kesehatan yang berasal dari makanan, misalnya : membuang zat monozodium, urat dari emping tanpa mengubah rasa emping itu sendiri.
  3. Meningkatkan derajat kesehatan sendiri, orang lain , binatang atau tanaman.
  4. Mempertahankan diri dari serangan non fisik (makhluk halus, santet, tenung, teluh) dan sekaligus mengusirnya.
  5. Mempertahakan diri sendiri, melin dungi harta benda atau orang lain dari serangan lawan atau niat jahat orang lain.
  6. Membersihkan suatu tempat dari energi negatif.
  7. Mendeteksi penyakit (scanning).
  8. Mendeteksi keberadaan makhluk ghaib.
  9. Mencari barang hilang (karena lupa menaruh).
  10. Mewujudkan cita-cita.
  11. Memindahkan atau bahkan menangkal hujan.
  12. Mengisi energi (kekuatan) kedalam benda seperti cincin, kalung dll.
  13. Mempengaruhi pikiran orang lain.
  14. Memindahkan penyakit ke telur atau media lain.
  15. Dan masih banyak manfaat lain yang bisa anda gali dengan intuisi anda.

Cara Mendapatkan Energi Hayati Cakra Metafisis


Foto Kang Gara Meditasi Energi Hayati Cakra Metafisis


Pengaktifan dan penyelarasan energi dilakukan dengan cara membuka minimal 3 cakra yaitu : Cakra mahkota, Cakra Jantung, dan Cakra telapak tangan. Energi ini hanya dapat diperoleh dari seorang yang bergelar Master atau grandmaster Energi Hayati Cakra Metafisis, karena itu carilah orang yang anda yakini mempunyai dan bisa membuka Energi Hayati Cakra Metafisis atau mengikuti langkah-langkah berikut ini : Carilah tempat hening seperti di hutan yang aman, dekat air terjun, sungai yang dapat memberikan sugesti ketenangan dalam jiwa. Posisikan duduk dengan senyaman mungkin, kemudian posisikan telapak tangan kanan didepan dada berjarak 15cm menghadap ke kiri tangan kiri letakan di atas lutut dengan telapak tangan membuka mengarah ke atas, kosongkan semua pikiran, masalah kehidupan anda hanya terfokus kepada alam sekitar, tarik nafas dengan hitungan 9 kali melalui hidung, simpan dan tahan di perut dengan hitungan 9 kali, dan keluarkan dari mulu dengan hitungan 9 kali juga. Untuk muslim setiap hitungan nafas, menahan nafas berdzikir dalam hati " Allah, Allah, Allah terus menerus" sambil memvisualisasikan banyak bayang-bayang (energi) alam disekitar atau energi yang diinginkan masuk menyatu dengan tubuh melalui telapak tangan, melalui mahkota (antara kedua halis), melalui jantung, bila anda mengalamai kesulitan dalam memvisualisasikan, bayangkan saja energi tersebut masuk kesetiap pori-pori tubuh anda dan merasuk kedalam tubuh anda kemudian bayangkan semua energi terpusat ke Cakra Pusar (Perut). Lakukanlah latihan ini setiap harinya minimal 30 menit dan setiap akan mengakhirinya tarik nafas dalam-dalam simpan diperut sehingga perut terasa keras  (dengan meniatkan menyimpan energi di cakra pusar) lalu keluarkan perlahan-lahan dari mulut, kemudian berucap hamdallah 7x. Lakukanlah latihan ini selama 3 minggu.

Bersambung Part III Cara Mengetahui Energi Hayati Cakra Metafisis Yang Sudah Masuk Kedalam Tubuh....

No comments