BELAJAR CARA MELIHAT AURA DENGAN MUDAH

Share:
MELIHAT AURA

Cara melihat aura yang akan kami ajarkan adalah cara yang paling mudah dalam tataran hipnotis tergantung anda semakin anda banyak latihan semakin anda cepat menguasai ilmu ini.

👳← 3,5 M→👱← 0,5 M→  ⬍ 

                                 ANDA                              OBJEK                             TEMBOK



LIHAT GAMBAR DI ATAS

Dari gambar di atas posisi anda berhadapan dengan objek dan posisikan penerangan berada di atas agak nyerong sehingga bayangannya jatuh di sisi kanan atau kiri dari objek dan ketika anda melihat objek anda tidak akan melihat bayangan dari objek tepat dibelakangnya (tembok), untuk pemula gunakan lampu ± 5 watt saja. Sekarang mulailah melihat keadaan pikiran anda, haruslah setenang mungkin dan jangan menegangkan mata biasa saja rileks.

Arahkan titik jatuh pandangan anda pada tembok yang berada tepat dibelakang objek, sehingga sepertinya pandangan anda terhalang oleh objek.

Kemudian gerakkan pandangan anda pada sisi luar objek (kulit, rambut, pundak) akan tetapi pusat pandangan jangan berubah tetap berpusat pada tembok.

Perlahan-lahan anda akan melihat seperti ada semacam fatamorgana atau ada semacam uap tapi arahnya menyebar meninggalkan tubuh objek.

Untuk awal-awal cahaya fatamorgana tersebut hanya sama saja akan tetapi jika anda sering berlatih maka cahaya-cahaya itu semakin terang dan semakin kuat.

Kemudian mulailah melihat dan membedakan cahaya dari benda hidup seperti manusia dan tumbuhan dan cahaya benda mati seperti kursi vas dll. Anda akan mengalami pengalaman yang menakjubkan ketika melihat perbedaan dari benda-benda tersebut, dimana bila benda mati anda akan melihat cahaya yang redup dan hanya satu warna saja bahkan tidak bercahaya sama sekali. Akan tetapi ketika anda melihat benda hidup maka anda akan melihat warna-warni cahaya yang mengelilingi benda tersebut.

ITULAH YANG DISEBUT AURA

Cahaya itu akan lebih tegas bila tembok yang menjadi latarbelakang berwarna nila.

WARNING!

Bila semua benda hidup bercahaya ingat makhluk halus adalah benda hidup juga, maka tidaklah heran bila anda kelak sudah pandai melihat aura dan anda melihat cahaya berkelebat tetapi anda tidak melihat benda apapun, maka hampir bisa dipastikan itu adalah makhluk Allah yang lain dari yang biasa kita lihat sehari-hari. Artinya anda sudah punya kelebihan yang diberikan Allah untuk melihat salah satu makhluk-Nya yang tidak kasat mata (makhluk halus).



SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES!!!

No comments