RAHASIA DAN MANFAAT TRANSFORMASI AURA

Share:


Situs Gunung Puntang

Assalamualaikum Wr.Wb.

Segala puja dan puji bagi Alloh SWT yang telah mengijinkan kita mempelajari setitik ilmu-Nya.
Panduan ini merupakan penjelasan kunci untuk membangkitkan kemampuan luar biasa yang sebenarnya sudah ada terdapat dalam setiap manusia, namun karena arus kehidupan membuat kemampuan tersebut melemah setelah mengetahui kunci pengetahuan cahaya agung tersebut manusia bisa mempergunakannya untuk berbagai keperluan baik dari segi kesehatan, kekuatan, perlindungan diri dan mengatasi problem hidup dll.
Menurut Guru saya Grand Master Aura dan memang saya buktikan, kunci untuk berhasilnya sebuah keinginan atau doa adalah:
1.      NIAT
Semua keinginan hajat dan target hidup anda harus dibulatkan menjadi sebuah kalimat afirmasi yang jelas dan terarah, itulah yang disebut niat. Setiap kali anda mengucapkan niat yang baik maka anda telah melepas energy positif kea lam semesta
(bagi muslim awali setiap niat dengan bacaan bassmallah)
2.      YAKIN
Anda harus yakin bahwa Tuhan penguasa alam semesta senantiasa mendengar , mencatat, dan menjawab setiap niat makhluknya yang diucapkan dengan ikhlas, tulus dan bersungguh-sungguh, yakinlah bahwa dalam waktu tidak berapa lama hukum keseimbangan alam member jawaban mewujudkan niat anda
(bagi muslim keyakinan ini diwujudkan dengan mengucap 2 kalimat Syahadat)
(Untuk agama lain sesuai dengan ajaran dan kepercayaan masing-masing)
3.      PASRAH
Setelah mengucapkan niat dan yakin bakal terwujud pasrahkan semuanya kedalam tangan-Nya
(bagi muslim Lahaulla walaquata illabillah…)
4.      SELALU BERSYUKUR
Setiap kali mengakhiri suatu proses atau kegiatan jangan pernah lupa mengucapkan Syukur
(Bagi muslim dengan membaca hamdallah)
Wasalamualaikum Wr.Wb.
Gara Arnayudha, GMA

SEKILAS TENTANG AURA
(Artikel ini boleh diberikan untuk pasien)

AURA adalah gelombang energy yang menyelubungi tubuh dengan susunan variasi warna yang beragam akibat perbedaan panjang dan tinggi rendahnya frekuensi yang dipancarkan selubung energy yang dapat dibuktikan secara visual dengan kamera kirlian, aura kamera 6000 ciptaan Guy Coggins, kamera GDV dari Prof.Korotkov dan aura video station karya J.Fisslinger.
INDIKATOR Kualitas lapisan aura memiliki hubungan signifikan dengan kesehatan fisik dan mental, inteligensia bahkan ketaatan religious. Orang yang sehat akan memiliki pendaran cahaya-cahaya yang terang seperti biru, hijau, kuning dan warna lainnya yang terlihat bersih (tidak kusam)
PENGUATAN aura dengan cara penyerapan energi alam dan meditasi khusus berfungsi mempertebal lapisan aura yang bisa dipergunakan untuk mempengaruhi aura orang lain disekitarnya dan berbagai kegunaan lainnya.
PROSES hubungan antara Aura dapat memberikan reaksi penolakan atau penerimaan terhadap keadaan atau unsur yang tidak dikehendaki oleh orang tersebut. Misalnya, pernahkah anda duduk disebuah stasiun kereta api berdekatan dengan orang lain yang tidak anda kenal baik atau jahat, menegurpun tidak, tetapi anda merasakan risih dan “gerah” didekatnya lalu pergi menghindar. Atau sebaliknya, anda bisa merasakan suatu nuansa damai, begitu berjumpa dengan seseorang yang belum anda kenal tapi telah sanggup mempengaruhi perasaan anda, serasa ada “chemistry”.
PROTEKSI lapisan aura terhadap fisik maupun psikis manusia sebelum factor-faktor eksternal dating untuk mengintervensi fisik maupun kesadarannya. Aura yang memiliki pancaran yang kuat dan stabil tidak akan mudah disusupi oleh anasir pengganggu serangan batin, maupun memiliki daya tahan terhadap virus penyakit dan stress.
MANFAAT hubungan antara aura yang mempengaruhi frekuensi kimia tubuh untuk menimbulkan perasaan simpati dan empati bisa memperlancar interaksi antar manusia yang diperlukan dalam sosialisasi. Aura yang ditransferkan pada suatu benda dan tempat mampu menimbulkan hubungan antara aura yang menimbulkan rasa nyaman dan tertarik yang diperlukan dalam perdagangan. Memperkuat lapisan aura orang dan tempat yang deprogram bereaksi penolakan terhadap serangan fisik dan batin sekaligus menetralisir dari pengaruh energi negatif yang bersifat destruktif.
Terapi Aura adalah sebuah program pengembangan Aura untuk memberikan efek perubahan aura klien secara cepat dan permanen. Terapi Aura dilakukan dengan proses penyatuan energi alam dengan aura klien. Dengan bantuan terapis, klien dibimbing melakukan meditasi penyelarasan. Proses harmonisasi ini akan memicu keseimbangan sistem endokrin, biokimia dan metabolism tubuh yang menghasilkan perubahan aura menjadi tebal dan cemerlang. Seketika itu aura klien langsung mengembang dan bekerja secara otomatis mengikuti program pikiran sesuai manfaat yang diinginkan.

Mengapa Kita Perlu Membersihkan & Menyelaraskan Aura?
Setiap orang dapat terkena energi negatif setiap hari. Setiap kali anda membuat seseorang menjadi marah atau merasa terganggu, pada saat yang sama energi negatif berbaik tertuju kepada anda. Semakin besar anda melepaskan energi negatif kea lam atau orang disekitar anda, semakin besar pula energi negatif yang akan anda terima. Serangan batin negatif yang mengenai anda dapat berupa pikiran marah, iri, dengki, benci, hingga jampi-jampi atau ritual mistik. Setiap orang dapat menyerang orang lain dengan energi negatifnya tidak peduli apakah ia mengetahui ilmu mistik atau tidak.
BATIN adalah energi yang besar dayanya dan tak terukur. Jika batin itu berisi pesan negatif yang muncul akibat kemarahan, rasa iri dengki berlebihan diserangkan kepada anda, sementara anda tidak menyadarinya dan aura pelindung diri anda saat itu sedang menipis, maka energi negatif tersebut dengan telak akan mengahntam anda dan mempengaruhi kehidupan anda.
Serangan batin dapat mempengaruhi kesehatan anda, misalnya rasa pegal atau nyeri punggung, malas, hilang gairah tanpa sebab, sakit yang tak kunjung sembuh namun pemeriksaan medis tidak menemukan penyakitnya. Serangan energi negatif juga dapat mempengaruhi keadaan umum anda, sehingga semua hal yang anda lakukan serba salah. Semua pekerjaan menjadi macet. Barang milik anda, misalnya kacamata jatuh dan pecah, ponsel tertinggal atau hilang, aki mobil mati padahal masih baru, ban bocor berkali-kali, dan banyak hal menjengkelkan lainnya. Bila banyak hal serba salah terjadi pada anda, besar kemungkinan banyak energi negatif bersarang dalam diri anda.
Serangan energi negatif terbanyak, biasanya justru dating dari orang paling dekat dengan kita bahkan dari mereka yang kita cintai. Kemarahan mereka pada kita menimbulkan energi nergatif yang sangat besar. Itu sebabnya suami isteri yang sering bertengkar sering menemui kesialan hidupnya. Kemarahan mantan kekasih yang diputuskan mendadak, atau orang yang ditolak cintanya, dapat mewujud menjadi semacam vampire energi yang dapat menembus aura eteris atau aura inti anda.

NIKMATNYA HIDUP DALAM KESEIMBANGAN
Mengapa kita, manusia, mesti hidup dalam keseimbangan? Jawabannya, karena hanya dalam keadaan seimbang tersebut aliran energi kehidupan manusia (mikro kosmos) dapat mengalir seirama dengan aliran energi kehidupan alam semesta (makro kosmos). Dan jika sudah terjadi keselarasan antara mikro kosmos dan makro kosmos, maka seluruh potensi bawah sadar murni yang dimiliki manusia akan muncul dan bisa diolah secara maksimum. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan keseimbangan dengan segera adalah dengan melakukan Terapi Aura.
Semua rangkaian proses dalam terapi aura sebenarnya bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan fungsi kerja semua unsure dalam diri manusia secara alami. Pada proses TERAPI AURA yang rasional, natural dan ilahiah, dilakukan penyelarasan untuk mengubah kehidupan anda untuk menjadi lebih baik, cemerlang dan sukses. Hasilnya, tujuh unsur alami dalam tubuh anda menjadi aktif dan memancarkan kemilau aura maksimal. Hasil ini dapat ditest dengan foto aura, dimana anda terlihat memiliki daya pancaran magnetis tingkat tinggi, wajah menjadi semakin indah, menawan, cerah, bercahaya, simpatik, awet muda, anggun, elok dan mempesona. Dengan memiliki pancaran medan magnet dahsyat anda bisa membuat siapapun kagum dan terlena.
Selain berfungsi membentuk pesona diri dan menarik simpati, Terapi Aura juga bermanfaat meluluhkan hati yang keras sehingga menjadi sayang, meredam perselisihan, menundukan lawan bisnis, menunjang dan memperlancar karir atau bisnis, memperoleh sukses masa depan gemilang, memiliki karisma tinggi, wibawa dan pengaruh yang besar, sehingga musuh atau atasan anda yang kejam tak berprikemanusiaan, pemarah, cerewet serta membenci dan memusuhi anda, akan berbalik menjadi sayang, segan, santun, lapang dada, menghormati, menghargai dan selalu memberikan perhatian khusus kepada anda serta menjadi sahabat anda.
Terapi Aura yang baik dan benar, akan mengembangkan dan mengolah potensi bawah sadar manusia sehingga hasil yang nantinya diperoleh merupakan hasil yang murni dari dalam diri manusia.
Dengan cara modern ini, hasilnya melebihi susuk termahal, seperti Emas, Berlian, Merah Delima dan Samber Lilin.

Kenapa saya bilang Transformasi Aura? dikarenakan Perubahan Aura yang dipelajari oleh saya terhadap GMA bisa dirubah hanya dengan hitungan menit, malah bisa lebih cepat menjadi hitungan detik. Kenapa harus dirubah? Ada pepatah yang mengatakan "Dimana bumi dipijak, Disitulah langit dijunjung" yang artinya kita harus menyesuaikan dengan keadaan lingkungan agar lebih diakui dan dihargai. Apakah anda pernah merasakan sedang duduk di tempat ramai dengan perasaan yang bahagia, tiba-tiba ada seseorang yang mendekat dan duduk di samping kita dan orang tersebut kita kenal, tetapi perasaan kita menolak, enggan tidak enak, tidak nyaman dengan kehadiran orang tersebut, tetapi terkadang malah orang yang belum kita kenal bisa memberikan efek tenang dan nyaman kepada kita. Dari kejadian tersebut bisa disimpulkan :
1. Orang yang kita kenal mempunyai Aura Negatif, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan, kerena tidak bisa menyatu dengan warna Aura kita.
2. Orang kedua, walaupun tidak kenal mempunyai Aura yang bisa diterima oleh Aura kita.

Oleh karena itu kenapa kita harus bisa melakukan perubahan Aura (Transformasi Aura) agar bisa menyeimbangkan dengan Aura di sekitar kita. Transformasi Aura sangat cocok dimiliki oleh orang, khususnya untuk :
- Seorang Bos yang ingin dihargai oleh anak buahnya
- Guru yang ingin dihargai muridnya
- Marketing yang ingin dipercaya oleh nasabah/kliennya.
- Pedagang yang ingin laris barang dagangannya
- Juru sembuh yang ingin dipercaya pasiennya
- dan masih banyak lagi manfaat yang bisa dirasakan
Kenapa Guru saya bilang bisa melebihi khasiat dari susuk termahal seperti yang sudah saya sebutkan di atas, karena tidak ada efek samping dan bisa mencakup permasalahan yang dihadapi.

Bila anda tertarik, anda bisa belajar atau mempelajari Transformasi Aura dengan datang langsung atau jarak jauh, hasilnya sama. Anda hanya cukup mengganti biaya atau mahar keilmuan dengan IDR/Rp.300.000,-
Untuk luar negeri tambah ongkos kirim IDR.250.000,-

Untuk program jarak jauh, kami lampirkan dalam bentuk paket :
1. Buku Panduan Transformasi Aura
2. Audio Visual Aura / Audio Penyelaras Aura ditempat lain harga per judul IDR/Rp.75.000,-/ judul
3. Meditasi Aura (MA) biaya pelatihan di tempat lain IDR/Rp.300.000,-/ sesi
4. Minyak Tirta Aura (Pure Floral Oil) Harga per botol kecil ditempat lain minimal IDR/Rp.350.000,-
5. Serbuk Mandi Aura harga per paket di tempat lain minimal IDR/Rp. 100.000,-
6. Kapsul Pembangkit Aura/ Kapsul Aura Spesial berfungsi mengaktifkan generator tubuh sehingga menghasilkan biolistrik dan memancarkan sinar Aura cemerlang dari dalam tubuh meningkatkan daya tarik sekaligus membentuk perlindungan dari getaran negatif seperti : Hypnotis, santet, sihir dan sejenisnya. Biolistrik aktif juga berfungsi memperkuat kelenjar dan sel darah putih untuk menghancurkan virus, kuman, sel kanker dan mempercepat pembelahan sel baru, sehingga mempercepat penyembuhan. Di tempat lain harganya paling murah IDR/Rp. 1.350.000,-/butir
7. Minyak Golden Aura minyak yang sudah diaktifkan dan dikunci cukup dioles pada tangan dan wajah bagian belakang telinga yang berguna untuk menebalkan Aura seketika agar tampak sehat, bersinar. Siapapun yang melihat anda atau anda temui diajak bersalaman atau bicara akan menuruti segala kemauan anda biaya di tempat lain paling murah IDR/Rp.350.000,-/ml.

Coba anda bandingkan secara hitungan ekonomi lebih ringan biaya mana dengan yang saya tawarkan, saya bukan menjatuhkan terapis lain tetapi ini adalah mandat dari guru saya (Berbagi takan rugi).

Bila anda berminat (datang langsung) beritahu dahulu 1 hari sebelum anda datang, agar materi bisa kami siapkan dan untuk program jarak jauh anda bisa mentransfer ke Rek : 

- 1310013001021 a/n Asep Roni Sugara Arnayudha (Bank Mandiri)
- 016201003416535 a/n Vita Winda Israni (Bank BRI)

Bila sudah transfer bukti pengiriman dikirim lewat Whatsapp (WA) 08815706788 beserta Nama jelas dan Alamat lengkap.

Alangkah baiknya sebelum memesan atau datang langsung lakukan (untuk muslim) Sholat Istiqharoh terlebih dahulu, untuk meminta petunjuk kepada Sang Pencipta Allah SWT. Agar lebih mantap.




Testimoni :




























No comments