Ramuan Herbal Obat Tetes Gurah Mata

Share:



Perkembangan jaman tidak di pungkiri
, kita semua bergelut dengan yang namanya moderenisasi, dan tidak pernah lepas dengan yang namanya alat elektronik, seperti: Handphone, tv, computer dll. Itulah akar permasalahan kenapa kita semua (usia muda) sudah banyak yang menderita penyakit rabun dekat dan rabun jauh kadang terkena katarak dan mengalami kebutaan.

Mulailah dari sekarang dengan merubah gaya hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang bermanfaat bagi  tubuh dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buahan segar agar jauh dari penyakit yang serius dan fatal. Tapi bila anda sudah terkena, gunakan lah itu semua sebagai ujian untuk anda, jangan sampai sodara atau teman mengalami yang anda derita. Tak salah juga khusus anda yang mempunyai problem dengan mata, anda bisa melakukan pengobatan alternatif dengan menggunakan metode Gurah mata.

Dengan metode gurah mata berkhasiat untuk mengeluarkan debu atau zat-zat berbahaya dari mata anda. Anda bisa mengunjungi para terafis maupun tabib yang dekat dengan rumah atau tempat dimana anda tinggal. Tapi bila anda merasa repot dan sibuk dengan urusan anda sehari-hari, saya bisa memberikan solusi untuk anda. Anda bisa mencoba ramuan herbal yang kami buat (yang kami gunakan untuk gurah mata) dengan kemasan lebih efisien berupa obat tetes mata. Terbuat dari bahan-bahan alami, 75% terbuat dari madu murni 25%rempah-rempah. Anda hanya cukup meneteskan 1 tetes saja ke mata anda, bila terasa perih dan mengeluarkan cairan mata berupa putih (susu) berarti mata anda kotor. 

Apakah bisa obat tetes ini sebagai media trafi rabun jauh,dekat ataupun katarak? Saya jawab bisa dan mungkin bisa menyembuhkan. Karena hakekat sembuh suatu penyakit adalah Tuhan. Manusia hanya di wajibkan berikhtiar.

Berapa harga nya?? Harganya IDR/Rp 70.000 belum termasuk ongkos kirim.


Bila anda berminat anda bisa menghubungi kontak kami.

No comments