Sufi Healing (Penyembuhan Pada Sistem Pernafasan) Asma

Share:
Sufi Healing (Penyembuhan Pada Sistem Pernafasan) Asma



Asma adalah gangguan pernafasan yang disebabkan oleh alergi terhadap sesuatu (debu, udara dingin, bau menyengat,dll). Asma kadang disertai dengan lagu atau bunyi. Gejala seperti kesulitan bernafas, rongga dada mengembung, kelenjar ludah hanya mengeluarkan sedikit ludah dan sangat kental, lemah dan kadang-kadang mukanya kelihatan kebiru-biruan.

Pengobatan:

1. Siapkan air putih digelas, bacakan Asma Nur Syifa masing-masing 21 kali. Berdo'alah agar pasien anda disembuhkan dari penyakitnya. Tiup air dengan 3 kali lalu minumkan ke pasien.

2. Usapkan kedua telapak tangan anda ke arah kanan sebanyak 71 kali kurang lebih selama dua menit sambil membaca " laa khaula wala quwwata illa billahil aliyil adhzhiim" tanpa hitungan.

3. Dekatkan telapak tangan kanan anda ( kurang lebih berjarak 2-5cm) ke dada pasien selama 3 menit. Pada saat menarik nafas, bayangkan penyakitnnya tersedot ke telapak tangan kanan dari dada anda atau pasien anda sambil membayangkan melepaskan penyakit ke udara bebas. Menggunakan telapak tangan kanan, berilah pasien energi murni di area yang sakit selama minimal 3 menit dengan cara membayangkan tangan anda mengeluarkan energi murni baik pada saat menarik atau membuang nafas.


4. Beri pasien ramuan (pilih salah satu, kencur dicuci bersih lalu diperas). Air perasan kencur di campur dengan madu dan telur ayam (kuningnya saja) lalu di kocok. Sebelum diminum, campuran ini didiamkan sebentar. Minum ramuan ini sehari dua kali. 10 siung bawang putih dikupas dan dicuci lalu diiris tipis-tipis. Irisan tersebut direbus dengan dua gelas air sampai tersisa seperempat gelas. Air rebusan didinginkan lalu disaring. Tambahkan satu sendok madu sebelum diminum. Minumlah 3 kali sehari.

No comments