Sufi Healing (Penyembuhan Pada Sistem Pernapasan) Amandel

Share:
Sufi Healing (Penyembuhan Pada Sistem Pernapasan) Amandel





Amandel adalah pembesaran tonsil di tenggorokan yang disebabkan oleh rusaknya permukaan selaput lendir. Amandel yang sudah parah ditandai dengan menyatunya tonsil yang satu dengan lain (kanan kiri) menyatu.

Gejala :
- pusing-pusing

- Demam dengan suhu badan diatas 39 derajat Celcius

- Nyeri pada tenggorokan dan kelenjar gondok

- Tengggorokan sakit ketika menelan makanan atau minuman

- Badan terasa lemah

Pengobatan:

1. Siapkan air putih di gelas, bacakan Asma Nur Syifa masing-masing 21 kali. Berdoalah kepada Alloh agar pasien anda disembuhkan dari penyakitnya. Tiup air itu dengan mulut 3 kali lalu minumkan ke pasien.

2. Usapkan kedua telapak tangan anda kearah kanan sebanyak 71 kalk atau kurang lebih selama dua menit sambil membaca " laa khaula wala quwwata illa billahil aliyil adhzim" tanpa hitungan.

3. Dekatkanlah tangan kanan anda (kurang lebih berjarak 2-5cm) ke leher pasien anda selama tiga menit. Pada saat menarik napas bayangkan penyakitnya tersedot ke telapak tangan kanan dan pada saat membuang napas,jauhkan telapak tangan kanan dari leher pasien sambil membayangkan melepaskan penyakit pasien ke udara bebas. Menggunakan telapak tangan kanan, berilah pasien energi murni dilokasi yang sakit selama minimal 3 menit dengan cara membayangkan tangan kanan anda mengeluarkan energi murni baik pada saat menarik atau membuang napas.

4. Beri pasien ramuan : 3 buah jeruk nipis diambil kulitnya, dicuci hingga bersih dan di potong kecil-kecil. Kulit jeruk direbus dengan 2 gelas air hingga seperempat gelas. Setelah dingin, air rebusan tersebut di saring untuk dibuat kumur dan diminum. Lakukan kumur dan minum ramuan ini 3-4 kali.

No comments