Black Stone/Stone Sex/Batu Asmara/Batu Kamasutra

Share:
Black Stone/Stone sex

     Tahukah Anda ada sejenis batu yang bisa membuat anda menjadi perkasa ( Mencegah Ejakulasi Dini) tanpa harus meminum obat berupa Pil,kaplet,maupun Tablet agar anda terlihat perkasa dan gagah dalam berhubungan intim dengan istri anda, yang ujungnya mempunyai efek samping bagi kesehatan dan ketergantungan karena pemakaian dosis panjang.
yang lebih parah lagi, bukan mengobati malah memperburuk permaslahan anda,
membuat Penis malah cepat keluar
membuat Penis susah berdiri
Bahkan membuat Penis menjadi tidak bangun lagi.

    Maka daripada itu, bila anda ingin menkonsumsi obat kuat yang harus diminum, anda  harus pakai resep dokter, cocok atau tidaknya karena kalau tidak Cocok mempunyai dampak pada tubuh anda sendiri seperti jantung berdebar, keluar keringat dingin dan bahkan bisa merenggut nyawa anda sendiri.

     karena itu saya perkenalkan batu hitam ajaib yang berasal dari Getah yang Memfosil yang sudah lama terkenal ditatar Tanah Sunda ( salah satu suku yang ada di indonesia) yang sudah ada dan sudah dipakai dari jaman kerajaan dahulu sampai sekarang dan mungkin bagi orang Sunda juga masih awam. Karena tidak semua warga Pasundan juga mengetahui keberdaan batu tersebut.

     Apalagi masyarakat banyak dan dunia internasional belum dan mungkin baru anda mendengarnya.
Nama Asli dari Batu ini ( Kalangan Setempat ) Menyebutnya "Batu Mancal" tapi karena kata Mancal itu menurut saya terlalu kasar  jadi saya dan atas ijin sesepuh ( Orang yang di Tuakan) kami merubahnya dengan nama " Batu Cinta"

    Kenapa namanya Batu Cinta ???  Itu karena kata Cinta adalah sesuatu yang mudah didengar dan semoga dengan hadirnya Batu cinta ini, hubungan perkawinan / Mahligai Rumah Tangga anda  antara suami istri terjalin keharmonisan tanpa harus ada ya g dirugikan dan tanpa ada yang  harus dipojokan dalam setiap berghubungan intim.

    Tapi kenapa judulnya diberi nama Black Stone???  Karena batu cinta berrwarna hitam ke merah-merahan tapi domi

nan warna hitam lebih kuat.

    Terus bagaimana cara kerjaanyaa??? Cara kerjanya yaitu membuka peredaran darah di area Penis, sehingga memungkinkan lebih banyak darah yang masuk ke Penis, sehingga Ejakulasi Dini tidak akan terjadi terlalu cepat.

    Cara pakainya gimana???  Cara kerjanya anda cukup mengoleskan Batu Cinta ke Penis anda sebelum anda berhubungan Intim, khusunya daerah bagian batang Penis saja secara merata.
Atau lebih jelasnya silahkan simak di chanel ini
https://youtu.be/9fQoDBNdty0


    Apakah ada  masa Kadaluarsanya???   kwkwkwkkw... Saya jawab tidak ada kadaluarsanya, contoh: bila batu tersebut sudah anda pakai terus tiba-tiba and lupa menyimpanya dan anda temukan kembali beberapa tahun kemudian dan anda pakai lagi. khasiat tidak akan hilang ( namanya juga batu masa Kadaluarsa )

     Apa ada Efek Sampingnya??? Menurut saya tidak ada dan menurut konsumen juga tidak ada malah bila dipakai 2x dalam Satu Minggu selama kurang lebih 3 Bulan anda tidak usah pakai Batu ini lagi, karena khasiatnya juga bisa menyembuhkan Ejakulasi Dini ( Sperma cepat keluar )

      Boleh kah wanita pakai juga??? saya jawab Boleh, malah bagi Wanita yang habis mealahirkan saya anjurkan untuk memakai batu ini, karena selain berkhasiat mengencangkan organ-organ kewanitaan, dan juga bisa membuat  Vagina anda menjadi lebih keset  seperti Gadis kembali.

   Berapa Harga Batu Cinta ??? Batu Cinta saya berikan dengan Harga IDR Rp 135.000 ( Seratus Tiga puluh Ribu rupiah)  sudah termasuk ongkos kirim pulau jawa. untuk daerah dan luar negeri  ongkos kirim menyesuaikan tujuan.

Kenapa Saya Harus memesan??? Silahkan Anda hubungi di kontak kami.

whatsApp :  0881 5706 788

Facebook  : Gara Arnayudha

BBM        :  D67237CB

Atau datang langsung
d/a . Jln. pahlawan no.572 Rt.003 Rw.014 Dsun. Cimanggu Ds. Cisaga Kec. Cisaga Kab. Ciamis Jawa barat Indonesia


Catatan: Dilarang disalah gunakan tapi gunakan dengan bijak



No comments