Cara atau Metode Menyembuhkan Penyakit Liper ( Hepatitis)

Share:

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT LIPER (HEPATITIS)


Penyakit Kuning biasanya mudah dikenali dengan semua Tubuh mulai Mata, Telapak Tangan, Telapak Kaki, dan Angota Tubuh terlihat Kuning. Dikarenakan Urine Naik ke bagian tubuh,
Penderita akan terasa lemah dan lesu. Gampang sekali mengeluh ( cape ) bila melakukan aktipitas.

 Nahh...! Bila anda atau teman maupun sanak saudara anda ada yang terkena penyakit ini bolehlah coba tips dari Saya.

   Pada pagi hari biasanya suka terasa mengantuk berat, usahakan malah jangan pernah tidur di pagi hari tapi alangkah baiknya anda berjemur saja diluar sampai kira-kira badan terasa hangat dan mentarri sudah dirasakan terasa panas ( kira-kira jam 10 siang)

  Usahakan perut jangan kosong, pagi-pagi anda sudah makan bubur ( makan makanan yang lunak-lunak) jangan mengandung minyak dan pedas.

  Carilah tumbuhan yang bernama PEGAGAN / ANTANAN / TAPAL KUDA ( satu tumbuhan banyak namanya yaaah...heheh)

 Cara Prosesnya Boleh dimakan langsung, mau di blender, ditumbuk yang penting sebelum dimakan atau diminum harus dicuci dulu agar lebih bersih. konsumsi 2x Sehari ( Pagi dan Sore). tapi bila anda dapat resep dari dokter, Antanan anda konsumsi 1-2 jam setelah minum obat.

  Di siang hari ganti dengan perasan Air Kunyit 1 Gelas saja cukup. dan ngemil Gula Aren Asli dengan Buah Tomat.( Biar Badan Segar).

 Terus carilah Remis ( ke Pasar atau anda bisa cari menyuruh orang lain ke sungai) satu genggam Remis anda cuci bersih lalu rebus dan kasih garam sedikit saja. Air Rebusan tersebut jangan anda buang, tapi minum ( memang akan terasa Amis) tapi lakukanlah.

Mungkin anda bertanya dalam Hati, Kenapa kok kasih sarannya begini dan begitu... malah aneh ...

 Jujur... metode ini yang saya lakukan dikala saya terkena penyakit ini dan alhasil sekarang saya sembuh ( Alhamduliilah), malah saya dulu diponis Dokter hidup hanya enam bulan lagi. Tapi saya enggak percaya sama dokter tersebut ...''Toh yang Ngasih Sakit dan Sehat Alloh , kenapa Dokter berani bilang begitu" Memang Betul semua yang hidup PASTI akan mati, tapi tetap manusia Harus selalu berikhtiar mencari Jalan untuk kesembuhan.

 Semoga Artikel ini Bermanfaat, Kalau Ada yang pernah terkena juga silahkan boleh berbagi dikolom komentar...

  Ingat.....

" Dokter, Tabib, Obat, Herbal dan lain sebagainya. itu hanya perantara saja tetap yang menyembuhkan Hanya Sang Pencipta"

Kunci Sembuh:

 Yakin

Yakin bahwa semua penyakit itu ada obatnya
Yakin ALLoh SWT masih Sayang kepada kita
Yakin Bahwa yang Hidup Akan Mati
Yakin semua masalah ada Jalan Keluarnya
Yakin Alloh tidak akan memberikan cobaan diluar batas Umatnya
Yakin Bahwa Sakit adalah Peluntur Dosa-dosa yang pernah kita perbuat
Yakin Alloh mengabulkan Do'a Kita semua

 

No comments