Sufi Healing ( Penyakit Pada Sistem Pencernaan Dan Metabolisme Tubuh ) DIsentri / Diare

Share:
Sufi Healing ( Penyakit Pada Sistem Pencernaan Dan Metabolisme Tubuh ) Disentri / Diare


  Disentri / Diare

  Disentri penyakit yang disebabkan oleh virus sehingga pendrita akan buang air besar terus menerus yang terkadang kotorannya bercampur dengan darah. Disentri bisa menular.



Gejala

Perut terasa mual

Buang Air Besar berulang-ulang, lebih dari 10x

Warna kotoran Hijau seperti bercampur darah

Suhu Badan meninggi

Kejang diperut dan selalu haus


Pengobatan 

  Siapkan Air putih di gelas, Bacakan Asma Nur Syifa Masing-Masing 21x.
Bedo'alah kepada Alloh agar Pasien anda di sembuhkan dari penyakitnya.
Tiup Air itu dengan mulut anda 3x lalu minumkan ke pasien.

  Usapkan kedua telapak tangan anda kearah kanan sebanyak 71x atau kurang lebih 2 menit sambil membaca " laa khaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzhim" tanpa hitungan.

  Dekatkan telapak tangan kanan anda ( kurang lebih 2-5cm ) ke perut pasien selama 3 menit. Pada saat menarik napas bayangkan penyakitnya tersedot ke telapak tangan kanan dan pada saat membuang  napas, jauhkan telapak tangan anda dari pasien sambil membayangkan  melepaskan penyakit pasien ke udara bebas.

  Menggunakan telapak tangan anda, berilah pasien energi murni di lokasi yang sakit selama minimal 3 menit dengan cara membayangkan tangan kanan anda mengeuarkan energi murni baik pada saat menarik atau membuang napas.

  Mintalah pasien memakan minimal 5 lembar daun muda jambu biji ( boleh dicampur ) atau memakan buah Sawo muda satu buah ( caranya silahkan anda parut, kasih garam sedikit dan langsung di makan ) daun jambu atau sawo terlbih dahulu di cuci agar terbebs dari kuman-kuman .

Catatan : 

Diare lebih sering menimpa anak-anak dan tidak menular. Gejalanya hampir sama tetapi kotoran anak yang terserang diare encer dan tidak berdarah. pengobatan Diare sama persis dengan Disentri


No comments