Sufi Healing ( Penyembuhan Pada Sistem Pernapasan ) Bronkiitis

Share:
 Sufi Healing ( Penyembuhan Pada Sistem Pernapasan ) Bronkitis




BRONKITIS

    Bronkitis adalah Penyakit yang terjadi pada Cabang tenggorokan yang disebabkan oleh virus dan Zat pencemar lainnya. Bronkitis Adalah penyakit Menular

Gejala

  Sering Batuk yang disertai keluarnya banyak lendir

 Muncul rasa nyeri  dan panas dibagian Dada. Rasa nyeri ini kadang-kadang juga menyerang tulang dada

 Mengalami Kesulitan Bernafas, Biasanya dada akan terasa sesak

 Suhu Tubuh meninggi akibat peradangan.

Pengobatan :

    Siapkan air putih di gelas ( kalau Ada Air Zam-Zam ), Bacakan Asma Nur Syifa masing-masing 21x " Berdoalah  Kepada Alloh agar pasien anda disembuhkan dari penyakitnya. Tiup Air Itu dengan Mulut3x lalu minumkan ke pasien.

   Usapkan kedua telapak tangan anda kearah kanan sebanyak 71x atau kurang lebih selama dua menit sambil membaca " Laa Khaula Wala Quwwata illa billahil aliyyil adhziim"

  Dekatkan kedua telapak tangan anda ( kurang lebih berjarak 2-5 cm ) ke Dada pasien Anda selama 3 menit. Pada saat menarik napas bayangkan penyakitnya tersedot ketelapak tangan dan pada saat membuang napas , jauhkan telapak tangan kanan dari dada pasien sambil membayangkan melepaskan penyakitn pasien ke Alam bebas. Menggunakan Telapak Tangan kanan, berilah pasien hawa murni dilokasi yang sakit selama minimal 3 menit dengan cara membayangkan tangan kanan anda mengeluarkan energi murni pafa saat menarik atau membuang napas.

 Beri Pasien Ramuan ini

15 lembar bayam duri ( bayam Liar yang suka tumbuh bebas di alam) 
1 Batang akar Bayam duri 
10 kuntum bunga belimbing Wuluh 
1 Sendok makan Gula Batu yang sudah ditumbuk.

Cara membuat ramuan:

    Daun Bayam, Akar Bayam Dan Bunga Blimbing Wuluh ditumbuk menjadi satu. Beri sedikit air mendidih, Kemudian diperas dan disaring. Masukan air perasan tadi kedalam 125 Ml air masak , setelah itu masukan atau tambahkan gula batu yang sudah dihaluskan ( ditumbuk) , Aduk hingga rata. minum ramuan ini 2x sehari  Padi dan Sore

No comments