Daun Kelor Antara Mistik Dan Kesehatan

Share:
Sudah sejak lama , Daun Kelor atau nama Ilmiahnya Moringa Oleifera dikenal masyarakat Indonesia khususnya Tanah jawa, Daun Kelor mempunyai hak istimewa dalam melumpuhkan bahkan merontokan berbagai macam jenis Susuk .
seperti jenis
susuk (tanam) model jarum emas,berlian,intan,baja,gabah hitam,samber lilin dll..
susuk(telan) model baja, gotri,batu merah ddelima.loloh dll..

Cara penggunaannya juga cukup beragam, mulai di pukulkan , dimandikan, dimakan (dibuat sayur atau campuran makanan ) bahkan ada  juga hanya cukup ditempelkan saja dengan badan Rontook semua susu yang dipakai.

Biasanya Daun Kelor digunakan untuk Inisiatip bagi para mereka  yang memakai Ageman berupa susuk yang ingin mencabut atau mencopot Susuk yang mereka tanam ( Pakai ) dikarenakan yang memasang ( Dukun/paranormal/sang ahlinya ) sudah meninggal dunia.
dalam hal ini Susuk bisa keluar kadang hanya khasiatnya yang hilang (tetap benda yang yang dimasukan tertanam dalam Tubuh ) 

Dulu Pernah Ada Teman yang meminta tolong  untuk mengeluarkan susuk dalam Tubuhnya , karena yang memasangkannya sudah meninggal juga mulai terasa Efek Negatif  dari susuk tersebut. Badan mulai pegal-pegal didaerah yang ditanami susuk,gampang marah,kulit seperti cepat menua,usaha seret (mulai ditinggalkan pelanggan),malas-malasan dll..

singkat cerita (terjadi percakapan antara dua sahabat)
A : " Nah lho coba kamu makan sayur Daun Kelor sama Mandi tumbukan daun Kelornya " Siapa tahu bisa  Rontok itu semuanya susuk yang kamu pakai atas Ijin Alloh,,

Tanpa basa basi teman saya itu langsung mencari Pohon Daun Kelor di sekeliling rumah saya,  singkat cerita  dia datang lagi sambil bawa daun kelor lumayan banyak dari pucuk sampai dahan kelor dia bawa.
B : Luuurr" ( Gaya bahasa panggilan Sunda Untuk kata singkat SAUDARA)
A : lah kenapa dibawa kesini bukannya bawa pulang sana...!!!
B: Sambil Cengengesan " Praketknya disini saja  ya, malu sama istri dan mertua
A: Dasar Lho..dari dulu kagak rubah...udah bawa kedapur biar cepat dimasak

Mulailah memasak Daun kelor dengan beragam Bumbu biar enak ( karena sayur daun kelor lumayan mengeluarkan Aroma bau Kurang Menarik )  tak lupa juga saya sambil ngaduk-ngaduk membaca Do'a Nur Syifa ( sudah saya ulas dipostingan terdahulu dan saya Ijazahkan untuk Umum)  sisanya saya blender dengan membaca shalawat nabi ,surat Al-ikhlas, surat An-nas, dan Al-alaq dalam Hati ..
disaat saya sedang memasak dia mandi dengan tumbukan daun dan Dahan pohon Kelor. dilanjut dengan dengan makan sayur yang saya buat tadi sampaii ludeessss...

B : Enak juga sayur buatan mu luuurrr''' hehe 
A : Ialah (Kata saya )
B : Rokokan dulu bentar lahhh...sambil ngopi dikitt


Satu jam sudah lewat kita barengan ngopi ngobrol sana-sini gak jelas ujungnya.. (hehehe ) Akhirnya dia pamit pulang karena hari sudah mulai sore ,,, anehnya pas dia mau keluar tiba-tiba dia merasa mual dan tanpa basa basi  muntah di tempat " sontak keluar semua isi perutnya mulai sayur kelor, dan sedikit hitam ( air kopi Kayaknya )" sambil lumayan panik saya pijat-pijat terus bagian leher belakang tidak lupa  baca istigfar dalam hati... aneh tapi nyata ada tujuh bunderan bulet-bulet kaya klereng kecil-kecil seperti peluru ikut keluar ..

B ; Nahh lhoo...Keluar juga akhirnya dia bilang begitu sama saya ...
A: Apanya yang keluar,,,??
Saya penasaran dengan yang dia ambil dari muntahannya,,,' oh itu  susuk yang kamu telan ' " sambil bercanda saya bilang " Hebat lhoo...peloor sepeda lho telen gak sekalian sepedanya lho telen juga , ( sambil cengengesan ) 

Singkat cerita 

A; Nie Minum dulu ( seduhan air Gula Aren dan Asem Jawa ) biar segeran dikit badanya,, 

lama selonjoran dan badan mulai enak dia pun pamit pulang....malamnya istri teman saya lewat pesan singkat " Ass.. kang,bisa kerumah gak ini bapak anak-anak menggigil seperti kedinginan ,mohon maaf kang datang ya kerumah " tanpa basa -basi saya gas c love ( motor butut kesayangan saya ) kwkwkw.. kerumahnya..
tepat jam 09'30 saya berada dirumahnya...
saya dekati dia,, dia berbisik ,,,

B; hehehehe..... Jarumnya sudah keluar luuurrr' sambil menyerahkan 15 Jarum warna Kuning pada saya di balik selimutnya kira-kira panjangnya stengah cm an...tanpa sepengetahuan istrinya,mertua dan anak-anaknya...
beneran, kelor emang ajibbb dia ketawa lantang di susul dengan ketawa saya juga.. sontak semua yang ada malah bengong yang tadinya kesakitan ( kedinginan ) malah tiba-tiba tertawa terbahak-bahak

A; lho jangan bilang ajib daunnya...tapi kesungguhan lho dan Do'a yang kita panjatkan sama Gusti Alloh, makanya  Gusti Alloh ngabulin keinginan lho..

B; Aamiinn.. (sambil mengusap muka dan membaca hamdalah )

dari kejadian itu saya penasaran kandungan ( manfaat ) apa yang terkandung dalam daun kelor, saya buka-buka mbah google dan tanya-tanya kepada senior saya yang ahli dalam hal dunia tumbuhan dan pemanfaatan tumbuhan (herbalis ) alhasil daun kelor banyak manfaat dan khasiat juga nutrisi yang terkandungan hampir dibutuhkan semuanya oleh tubuh .

Salah satu manfaat daun kelor,

Sebagai suplemen tubuh ( penyedia nutrisi ),mengobati remathik,encok,alergi,cacingan ( untuk anak-anak ) , kolestrol,hipetensi,kesehatan pencernaan,menyehatkan jantung,anti kanker,diabetes,penyakit kuning,menurunkan berat badan,menguatkan imun,meningkatkan pungsi ginjal dan hati, meningkatkan produksi ASI ( untuk Ibu yang menyusui) antioksidan dan masih banyak khasitanya yang blum saya kupas, dan satu lagi bisa untuk terapi kejantanan pria,,

Nah bagi teman-teman yang berminat silahkan anda bisa mencari daun kelor untuk di buat lauk santap sama keluarga atau boleh juga di buat kapsul sendiri ,,, caranya cukup gampang...
daun kelor sudah di cuci dijemur sampai kering, bila sudah kering daun digiling dan masukan saja kedalam kapsul 
dosisnya cukup 
untuk suplemen 2x 1 kapsul untuk pengobatan 3x 1 kapsul 
bila sudah minum obat dari dokter harus ad jeda 1-2 jam baru minum atau konsumsi kapsulnya..

Tapi bila anda merasa tidak ada waktu kami menyediakan kapsul kelor yang sudah dikemas dan juga kami sudah berikan Do'a yang insya alloh mempercepat penyembuhan penyakit yng anda derita,,

Harga satu paket cukup terjangkau hanya Rp 35.000- / paket isi 50 kapsul belum termasuk biaya ongkos kirim

Anda bisa menghubungi kontak Whastaap ; 0881 5706 788

atau bisa datang langsung alamat 

jl.pahlawan no.572 rt.003 rw.014 dsn.Cimanggu Ds.cisaga Kec.Cisaga kab.Ciamis 46386 jawa barat Indonesia



No comments