Manfaat Kayu Pasak Bumi

Share:
Kata Pasak Bumi mungkin tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena Pasak Bumi atau Tongkat Ali, sudah sejak lama terkenal dengan khasiat yang terkandung didalamnya, dan sudah sejak lama di gunakan untuk pengobatan khususnya dalam masalah kejantanan para kaum Adam. Tumbuhan ini banyak tumbuh di daerah Indonesia yaitu daerah Kalimantan malah Suku Dayak sudah menggunakan tumbuhan ini sejak lama karena dipercaya memiliki berbagai macam khasiat yang berguna bagi kesehatan manusia.

Karena banyak terkandung Zat senyawa  yang dibutuhkan oleh tubuh  seperti :

a. Saponin,Tanin,Alkaloid 

 Berguna untuk membantu membersihkan darah, melancarkan sirkulasi darah di sekitar alat kelamin pria. karena semakin banyak darah masuk ke Mr.p semakin lama durasi permainan Pria ( mencegah ejakulasi dini ) juga senyawa tersebut berguna untuk menambah stamina pria supaya tidak mudah lelah ketika berhubungan intim dengan pasangannya.

b. Strichinin dan Brusin

 Berguna untuk mencegah cepat lelah,lesu,sakit pinggang atau suka sulit untuk buang air kecil ( cocok terapi penyembuhan batu ginjal dan prostat )

c. Ethanolic

 Berguna untuk membantu pembentukan hormon testosterone manfaatnya pria lebih semangat dan bergairah walaupun sudah lanjut usia,( makanya untuk pekerja kantoran yang sibuk dengan pekerjaan dan mengejar target perusahaan berangkat pagi pulang malam ) sangat cocok sekali untuk suplemen tubuh, karena semakin banyak pikiran dan semakin lama bertambahnya usia seseorang ( pria ) daya untuk melakukan hubungan intim semakin berkurang, inilah yang menjadi  salah satu faktor awal keretakan rumah tangga karena kurang puasnya seorang istri terhadap pasanganya.

d. Kuasinoid

Berguna dan dipercaya sebagai tameng seseorang dari virus malaria juga menggagalkan pergerakan ( penyerangan ) sel kanker payudara bagi wanita.

e. Erikuimanon

Berguna untuk menangani penyakit malaria dalam tubuh dan juga membantu proses penyembuhan saat dalam masa pemulihan


Bukan hanya itu Pasak Bumi atau Tongkat Ali juga berguna untuk trapi penyembuhan berbagai penyakit, seperti :

- mencegah ejakulasi dini
- menambah atau meningkatkan vitalis pria
- mencegah dan membantu menyembuhkan malaria
- membantu menyembuhkan kecing manis/penyakit gula/diabetes
- membantu menyembuhkan masuk angin
- membantu menyembuhkan kolesterol
- membantu sakit pinggang dan pegel linu
- membantu mengobati rhematik/asam urat/kesemutan/geringgingan
- membantu menyembuhkan darah tingi/darah kotor/gatal-gatal (alergi karena makanan)
- membantu menyembuhkan sakit perut/sakit gigi
- membantu menyembuhkan TBC/sakit kuning/hepatitis/asam lambung ( maag )
- membantu menyembuhkan radang lambung/asthma/sesak napas (penyempitan pembuluh darah)


Sekarang Pasak Bumi / Tongkat Ali tidak sulit ditemukan, jaman semakin modern semakin maju juga proses pemanfaatan dan pengolahan Pasak Bumi. mulai dari dibuat serbuk,extrak,berbentuk teh celup,kapsul,atau sudah dicampur dengan herbal (tumbuhan ) jenis lain yang bermanfaat untuk tubuh,juga ada yang berbentuk cangkir seperti.

Disini saya akan mengulas pemanfaatan Pasak Bumi atau Tongkat Ali dalam bentuk masih kayu yang berbentuk cangkir atau gelas. secara baik dan benar



Cara Penggunannya :

Masukan air putih dalam cangkir/gelas "Pasak Bumi" tunggu selama 5-10 menit baru minum, bila terasa pahit berarti kandungan dalam cangkir/gelas sudah bereaksi dalam air dan bila tidak pahit berarti kandungan alami senyawa dalam cangkir/gelas belum ada reaksi, tambah jeda waktunya jadi 15-20 menit, dan selanjutnya..  ( awas jangan di campur atau dimasukan air panas karena cangkir akan pecah/belas/retak cukup hanya dengan air dingin biasa  bukan dingin karena air es )

Adapun racikan yang anda bisa tambahkan yaitu, air teh,air kelapa,maupun air godokan rempah/herbal lain yang sudah didinginkan.

Contoh :

Untuk membantu penyembuhan TBC/sakit kuning./asam lambung/maag/radang lambung/asthma/sesak nafas masukan air kelapa muda kalau ada air kelapa hijau

Untuk menyembuhkan darah tinggi,kolesterol.sakit pinggang,encok,remathik, cukup masukan air putih

Untuk menyembuhkan liper/hepatitis. masukan air godokan/parutan air kunyit atau temulawak dalam gelas

Untuk menyembuhkan kecing batu dan prostat masukan godokan air kumis kucing atau bisa juga keji beling ( untuk keji beling jangan terlalu banyak cukup lima helai daun muda di godok sebentar dengan 2 gelas air  sampai tersisa 1 gelas air )

Untuk penyembuhan sakit gatal-gatal baik karena alergi  cukup masukan air putih

Untuk penyembuhan  kurang gairah ( untuk pria ) masukan air teh (jangan pakai gula ya)

Untuk penyembuhan ejakulasi dini ( untuk pria ) masukan air teh juga ( air teh bebas ) mau teh apa saja yang penting air teh,,, 45 menit sebelum berhubungan intim dengan pasangan anda

Bila cangkir/gelas sudah dipakai  bersihkan dengan air putih yaitu dengan cara  di goyang-goyangkan saja,setelah itu cangkir jangan di lap tapi cukup dibalikan saja sampai mengering ,bila di butuhkan anda cukup mengisikan air putih/bening atau air kelapa atau air teh ataupun air hasil racikan godokan herbal anda sendiri.

Bila berminat kami menyediakan cangkir/gelas Pasak Bumi asli dari Kalimantan
dengan harga Rp 75.000-
Belum termasuk ongkos kirim dalam maupun luar negeri

Silahkan hubungi whatsaap : 0881 5706 788

Datang langsung  jl.pahlawan no.572 Rt.003 Rw.014 Dsn.Cimanggu Ds.Cisaga Kec.Cisaga Kab.Ciamis Jawa barat Indonesia






No comments