Merubah Ukuran Mr.P Dengan Minyak Linka

Share:
Ukuran Mr.p yang imut-imut seperti Marmut... merupakan salah satu masalah dan kendala  bagi segelintir Pria, kurang Pede katanya,,,,!!! Padahal ukuran Mr.p besar belum tentu  disukai kalangan wanita,, Tapi tidak ada salahnya kita mencoba mencari jalan keluar untuk itu semua, disini Saya akan membeberkan terapi yang bisa anda lakukan sendiri tanpa campur tangan orang lain.

Sebelum anda melakukan terapi itu sendiri, siapkan dulu bahannya dan peralatannya ,,okey,,,

- Carilah hewan Lintah sebanyak 55 ekor ( biasanya hidup di air  ) walaupun bentuknya menjijikan dibalik itu semua anda bisa mengambil kebaikan, kenapa saya bilang begitu ??? karena Dimana hewan Lintah Hidup berart tempat hidupnya belum terkontaminasi oleh Zat-zat yang berbahaya, lintah itu sangat sensitif sekali,,, jadi walaupun Airnya keruh ( tempat hidup hewan ini ) tapi lintah seperti sehat dan hilir mudik kesena kemari air itu masih bersih.
bila sudah di dapatkan sekarang giliran anda cari satu bahan baku lagi yaitu buah kelapa Tua dan benar-benar sudah tua ( warna kulit/tapas sudah coklat tua ) saat diambil dari pohonnya,,,

Caranya : Kupas tapas Kelapa sampai tersisa tempurung yang masih melindungi bagian isi daging buah kelapa, disini lubangi bagian tempurung kelapa dibagian atas karena bagian ini,bagian terlunak dari tempurung kelapa. Buang air kelapa dan masukan hewan Lintah yang sudah anda sediakan, sampai penuh. dan tutup rapat jangan sampai ada lubang yang bisa memungkinkan Lintah Kabur dari dalam.

Lintah yang dimasukan harus Lintah yang hidup, agar didalam buah kelapa terjadi pembunuhan secara kejam,,,,, jadi mereka akan saling hisap dan saling bunuh hingga semuanya mati.,,
simpan buah kelapa ini selama 3-5 bulan (permentasi) . ciri-ciri permentasi sempurna ialah disaat buah kelapa di belah hewan lintah sudah tidak ada dan hanya menyisakan minyak yang berwarna coklat kekuning-kuningan. Siapkan peralatan lain yaitu saringan Teh atau kopi yang sudah ditambahkan dengan Kapas kecantikan dan sebuah alat penampung ( boleh gelas atau botol )

Saring permentasi tersebut, tunggu sampai tetesan minyak lintah (hasil permentasi ) sudah tertampung penuh dan sudah tidak menyisakan dalam saringan.

Cara Pengurutan  Mr.p :

Sebelum melakukan Terapi pada Mr.p , bagian batang Mr,p terlebih dahulu di rendam dengan air hangat dengan cara dimasukan kedalam gelas yang berisi air hangat atau anda bisa berendam dalam air hangat kurang lebih 15 menit, bisa juga menggunakan handuk dengan cara mengompres Mr.p selama 15 menit juga sambil tarik berlahan, ini dilakukan agar pori-pori didalam Mr,p menjadi terbuka lebar.

( Penggunaan Minyak ini alangkah baiknya dilakukan pada pagi hari, 15-30 menit sesudah anda buang air kecil )

Pertama-tama : 

Oleskan Minyak Linka ( saya namakan begini karena proses pembuatannya ) kesuluruh Batang Mr.p secara merata.
Juga lumuri bagian kulit antara lubang anus dan buah Zakar secara merata. Gunakan tiga jari tangan kanan dan kiri untuk menekan / mengurut ( dari arah Anus anda ke kantung Zakar ) dengan hitungan 250 kali.

Bila sudah, baru sekarang giliran batang Mr.p yang anda urut. Pengurutan dimulai dari pangkal Mr.p ke bagian depan atau sampai kebagian dekat kepala Mr.p dengan menggunakan tangan kiri dan kanan ( dengan sistem menarik menggunakan jempol telunjuk membuat angka 0 kedepan secara berlahan selama 30 menit ) pengurutan dihentikan bila ada perasaan tidak enak yang anda rasakan (berhenti sejenak untuk istirahat ) dan dilanjutkan kembali bil sudah siap sampai jeda waktu yang ditetapkan.

AWaasss....Jangan sampai berpikir negatif atau bila terlanjur jangan sampai Sperma anda keluar, hentikan sejenak dan mulai lagi...

Dalam pengurutns sambil Baca Do'a atau mantra Kuda Sembrani

"Bismillahirromanirrohiim Allohuma ini Dzakarona Khobirin, sum-sum urip,otot urip, otot jati songgo kuat karosane, mulur gedene,dawane mular-mular-muler kernase Alloh, Laa ilaahailaloh muhamadarosullulloh"

Nb;  Sebelum digunakan / dioles dibagian Mr.p (minyak Linkanya ) harap di test dulu
caranya : kepalkan tangan anda stelah itu oleskan minyak Linka diatas kepala tangan, tunggu beberapa saat bila tiba-tiba tangan terasa dingin dan urat peredaran darah mengembang minyak Linka cocok untuk digunakan, Tapi bila sebaliknya malah gatal-gatal minyak linka tidak cocok untuk digunakan


Selamat mencoba resep yang kami berikan, tapi bila anda merasa ribet dalam pembuatan minyak Linka Tersebut anda bisa memesan  dengan Harga Rp 100.000- belum termasuk ongkos kirim dalam dan luar Negeri

Whatsaap : 08815706788

datang langsung : Jl.Pahlawan no.572 Rt.003 Rw.014 Dsn.Cimanggu Ds.Cisaga Kec.Cisaga Kab.Ciamis Jawa Barat Indonesia




No comments