Melatih Daya Magnetis Tubuh

Share:


 Setiap manusia mempunyai kelebihan dalam dirinya masing-masing. Ini dikarena manusia makhluk yang mempunyai kelebihan dari makhluk lain dalam pola berpikir dan bertindak, yaitu berupa akal yang bersarang dalam otak yang telah dirancang sedemikian rupa agar tahu bahwa ada kekuatan di balik kekuatan.

Akal melancarkan tiga gelombang sekaligus, antara lain alfa ( Ketuhanan ) betha dan tetha ..

Tiga gelombang yang menyokong kehidupan anda walau terkadang gelombang Alfa oleh beberapa orang merasa tidak perlu, ( atheis )  yang  selalu mereka tekan dengan betha yang penuh  tipu daya, tapi tetap itu mutlak tidak bisa dihilangkan.

Singkat cerita :


 Pernahkah anda berjumpa dengan kawan anda yang sudah lama malah setiap hari berjumpa, terkadang tiba-tiba pada saat itu ( jumpa ) anda hati anda perasaan anda merasa tidak enak ???

Atau pernahkan anda bertemu seseorang yang baru di jumpai tapi pikiran dan hati anda nyaman ???

Nah disinilah daya tarik menarik dan tolak menolak unsur magnet tubuh bereaksi, ini adalah indikator alami yang anda program sendiri tapi anda tidak menyadarinya,jadi intinya setiap hari yang anda kerjakan sudah anda tempatkan atau anda program sendiri. Ini dikarenakan gaya sensor yang anda lakukan pada saat anda istirahat. Jadi bila istirahat anda nyaman, program positif dihari esok akan anda dapatkan tapi bila program negatif dihari esok juga akan anda dapatkan walaupun itu respek tubuh yang tidak mengenakan. Jadi cahaya tubuh anda meredup ( cahaya = aura tubuh ) sehingga walau anda selalu berjumpa dengan sahabat anda, akan timbul rasa tidak suka,tidak nyaman,merasa terganggu dll

Tapi bila program positif menguasai diri anda, cahaya tubuh ( aura tubuh ) akan memancar keluar sehingga dapat diserap oleh  cahaya orang lain, sehingga walau anda tidak dan belum pernah berjumpa. Tetap anda alami terasa nyaman tentram dan menyenangkan,,,

Itu adalah medan magnetis yang anda tidak sadari, padahal ini semua bisa anda gunakan untuk kebutuhan dan membantu anda dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh: menaikan pangkat,banyak disukai orang,untuk berniaga,properti dll

Caranya ialah anda harus mengetahui apa itu aura dan fungsinya untuk apa, karena ini semua bisa mempengaruhi. Pernah saya ulas di laman terdahulu silahkan cari saja.

Bila anda sudah menguasainya anda bisa mentransfer ke diri anda bahkan media.

Cukup duduk manis sambil bayangkan yang positif dalam pikiran anda, misal: anda di panggil oleh atasan anda dan anda tahu bahwa atasan anda akan memarahi anda, anda bayangkan saja atasan anda malah jadi baik dan menaikan jabatan anda.

Jadi satukan pikiran anda dengan hati anda,,, nah disini insya allah masalah anda akan teratasi. Tapi ingat perkuat jug gelombang Alfa anda, ( keTuhanan) semua masalah pasti ada jalan keluarnya hidup tentram dan damai.

Karena kalaulah lah anda hanya menggunakan medan magnetis saja tanpa memperkuat gelombang alfa anda. Anda akan tetap lemah dalam menghadapi ujian rentetan kehidupannya.

Semoga manfaat dan berkah aamiin


No comments