Minyak linka ( untuk terapi Mr.p )

Share:

 Sebagian kaum laki-laki ingin sekali ( mungkin ) terlihat gagah di depan pasangannya. Nah disini saya akan berbagi tips cara merombak Mr.p dengan metode sendiri tanpa bantuan orang lain.

Ini bisa anda lakukan di waktu senggang baiknya di lakukan pagi hari maksimal dua kali dalam seminggu.

Tapi disini saya akan memberi penjelasan terlebih dahulu.

Jadi ukuran Mr.p itu apakah bisa di tambah atau tidak??? Menurut saya bisa walau tidak semua bisa dirubah. Karena unsur pertama dalam seni pengurutan ( metode yang saya akan kupas tuntas ) ada beberapa faktor yang harus anda jalani dan anda ketahui.

1. Pigmen kulit

Setiap manusia diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing,juga seluk beluk dari mulai bentuk tubuh wajah,tulang,otot,kulit,urat,bahkan sumsum tulang kita itu berbeda-beda ( karena ini adalah mutlak KeEsaan Sang Pencipta )

Nah kulit manusia itu bisa di bedakan jadi tiga yaitu kulit sensitif, normal dan tebal


Sifat sensitif

- bisa dilihat dari apa yang anda lakukan sehari-hari  misalnya suka gampang gatal-gatal (alergi) dll

Sifat normal

- sifat kulit yang sangat mudah dalam menyeimbangkan atau bisa menyesuaikan dalam keadaan yang diterima

Sifat Tebal

- Sifat yang susah untuk mendapat rangsangan apapun jadi kalau tipe ini dalam terapi urut lumayan cukup lama dan harus ekstra sabar

Nah sekarang kita mulai cara dan triknya dalam pengurutan

- pas bangun pagi jangan lupa minum 2-3 air putih biar segar badannya.

Nah caranya :


Sebelum melakukan terapi Mr.p, Bagian batang Mr.p terlebih dahulu di rendam dengan air hangat agar urat/otot-otot nya tidak tegang. Dengan cara dimasukan kedalam gelas berisi air hangat kurang lebih 15 menit.

Tapi bisa juga menggunakan handuk yang sudah di celupkan kedalam air hangat dan batang Mr.p di usap-usap secara merata atau bisa juga dengan sistem kompres angkat kompres angkat  sama dengan aturan 15 menit. Bisa juga handuk yang sudah di celupkan di buat kompres sistem balut ke batang tarik perlahan jangan keras-keras sama hitungannya 15 menit.

Setelah itu cari pelicin agar nanti saat pengurutan tidak lecet. Mau minyak Goreng,Minyak kelapa,Minyak Bulus,Minyak lintah juga bila ada. Jangan pakai media pelicin yang lain. Karena kebanyakan selain minyak ada unsur kimianya.

Setelah di kompres,lumuri Mr.p dengan minyak bagian batang dan kulit antara buah Zakar dan lubang anus secara merata.

Gunakan tiga jari tangan kanan dan kiri untuk mengurut daerah tersebut ( dari dekat anus maju ke depan ke buah Zakar ) dengan hitungan 250x. Bila sudah baru sekarang Giliran Batang Penis urut dari pangkal penis sampai kepala penis dengan menggunakan tangan kanan dan kiri ( dengan sistem menarik menggunakan jempol dan telunjuk membuat huruf O ke depan secara berlahan selama 30 menit,bila sudah ada perasaan tidak enak ( enek ) pengurutan di hentikan dahulu ( istirahat ) dan dilanjutkan kembali bila sudah siap lagi sampai jeda waktu yang di tetapkan.

Nah disini saat pengurutan usahakan penis tidak tidur juga tidak tegang, jadi selalu berpikir yang positif saja, juga awas bila terasa mau keluar ( sperma ) hentikan dahulu pengurutan, karena biasanya kalau sperma keluar Mr.p suka langsung loyo. Dan malah kita jadi rileks dan jadi malas untuk mengurut kembali.

Lakukan lah secara teratur cukup 2x dalam seminggu, biasanya dalam 4x sudah terlihat hasilnya.

Nah bila anda menggunakan minyak lintah atau minyak Bulus , sebelum pengurutan setelah di rendam air hangat (Mr.p) minyak tersebut anda oleskan ke seluruh bagian-bagian yang tadi saya sebutkan tapi diamkan dahulu 15-30 menit jangan dahulu di urut.

Semoga berkah dan manfaat, kalau anda kurang mengerti bisa anda kasih komentar di link ini.

Dan juga bila anda berminat kami juga menyediakan paket hemat minyak Linka ( lintah kelapa ) hasil Permentasi untuk pelumas atau minyak pelumas saat anda melakukan terapi pengurutan.

Harga hanya Rp 75.000/2 botol dengan isi setiap botol 30ml

Bila berminat silahkan menghubungi kontak whatsap 08815706788

Atau bisa juga datang langsung

Alamat tertera di beranda...

Yoshhh...
















No comments