Mengobati Keputihan lendir Berlebih dan Bau tak Sedap pada Area Vagina

Share:

 Penyakit ini sering terjadi kepada para wanita dan tidak pandang bulu mau muda maupun muda. Walau sudah menjaga kebersihan tapi kadang masih saja ada. Nah bila anda merasa sudah pakai ini pakai itu coba tips dari saya. 

Caranya:

Sediakan  

1. Tujuh lembar Daun sirih ( tidak terlalu tua maupun muda ) kalau bisa ruas atau uratnya saling bertemu satu sama lain

2. Air bersih  dua liter ( untuk mencapur bahan-bahan semuanya nanti )

3. Panci untuk merebus ramuan ( kalau ada panci atau kuali yang terbuat dari tanah liat atau kaca atau keramik )

4. Tawas ( biasanya di toko besi banyak di jual ) secukupnya saja kalau tidak juga tidak apa-apa karena hanya untuk penjernih saja

5. Batu Cinta / Stone love sebesar biji gabah atau boleh sebesar kacang ijo.

Cara pembuatan :

Panaskan air sampai mendidih masukan  Daun Sirih yang sudah di siapkan rebus  5 menit dan campurkan juga Batu Cinta / Stone love yang sudah di hancurkan atau di lumatkan.  Rebus sampai menjadi satu liter ( ingat memasaknya ) dengan api sedang. 

Dinginkan dan saring dengan saringan atau kain bersih, nah bila ingin jernih masukan tawas sebesar kelingking saja simpan endap kan semalam, tapi bila repot gak usah pakai tawas cukup ramuan itu saja.

Nah setiap pagi dan sore pakai cebok atau untuk membersihkan Vagina diamkan selama tiga menit baru cuci kembali dengan air bersih. Lakukan sampai sembuh biasanya 2-3 harian sudah terlihat hasilnya.

Pantangannya saat Terapi jangan dulu makan Mentimun dan Buah Nanas.

Tapi bila suami atau pasangan anda sabar ( tidak terburu-buru ingin main ), lakukan Terapi ini selama satu Minggu agar Vagina anda kembali rapat dan menguatkan urat-urat di dalam Vagina anda, supaya saat suami atau pasangan anda betah di rumah karena Vagina anda menggigit kembali juga legit.

Selamat mencoba dan jangan lupa selalu Berdo'a


No comments