pengasihan Jarkuh / gelaka

Share:
Pelet gelaka/jarkuh (jarak jauh)
(Lintas pulau,laut,negara)

Khusus bagi seseorang yang di mabuk asmara atau pahit terasa saat di tolak cintanya,agar target bisa menerima sepenuh hati rasa cinta yang kita berikan agar menurut menerima apa adanya dan pastinya selalu rindu kepada si pengirim.
Asal syarat utama target kenal kepada kita pernah bertatap muka walau hanya di medsos ( seperti jaman sekarang VC  lebih dominan )
Kenapa harus kenal..!! Karena kalau tidak kenal ibarat menembak kelelawar disaat malam hari,tanpa adanya bantuan cahaya penerangan ( otomatis akan gagal ) tapi bila ada setitik saja cahaya, 75% kelelawar tersebut akan terkena tembakan dan terjatuh. ( Mengerti sampai disini..!!! )
Karena pelet/pengasihan itu bersipat pupuk ( penyubur ) apa yang pernah kita tanam ke target. Mustahil kalau gak kenal langsung terkapar rindu siang malam menangisi ingin bertemu dan sebagainya. Karena Gelombang Beta setiap manusia gampang berubah-ubah kadang kuat kadang lemah,jadi 0% akan berhasil,kecuali gendam dan hypnotis tapi sayang ini hanya bertahan saat itu juga ( ibarat makan cabe rawit, pedas saat itu hilang juga saat itu ) 

Nah untuk pelet gelaka /jarkuh 
Ibarat memberi pupuk kepada tanaman, sedikit demi sedikit agar tanaman atau pohon kokoh kuat dan bisa menikmati hasilnya ( buah ) dan bisa sampai berbuah selamanya.
Karena metodenya mengirimkan gel.tehta ( si pengirim ) kepada gel.beta ( si target ) di saat lemah, makanya sebelum melancarkan biasanya di hitung dulu lemahnya target hari apa,,,! Agar cepat reaksi dan agar pupuk atau pelet cepat menyebar. Dilancarkan pada si target saat dia tertidur,makanya suka dilakukan pada malam hari saat target terlelap tidur.

Sedangkan kalau untuk di luar negara,kita lihat negara tersebut sudah malam atau belum kah,,jadi kadang di kerjakan dari sini siang di sana jam 12-1 malam, nah 80% target terkena 

Biasanya kalau sudah terkena 3 hari -1 bulan ada perubahan dan bisa dirakasan oleh si pengirim sendiri, mulai galau karena selalu ingin berkomunikasi dengan si pengirim dan ingin cepat berjumpa, dan kadang apa yang di inginkan si pengirim akan dilakukan conto: di mintai uang, barang dan lain-lain.

Nah ini akan di rasakan oleh si target secara sadar tanpa ada tekanan jadi si target tidak akan merasakan,padahal kita pelet dia.
Otomatis apa yang diberikan si target sesuai hati dan pikiran tulus kepada sipengirim.

Tapi kelemahannya, jangan pernah menolak dan memutuskan sebelah pihak bila sudah terkena kasihan si target, khusus yang benar-benar Bucin dan benar-benar ingin menjadikan target pendamping hidup.

Untuk maharnya lumayan besar Rp 3.500.000 

Di transfer ke rek 2030529114 bca an asep roni sugara
 Bila sudah kirim bukti transfer nama lengkap dan alamat juga, foto target dan nama lengkapnya
Contak person : 0881-5706-788 

Untuk yang datang langsung buat janji dahulu

Jl.pahlawan no 572 rt.003 rw.014 cimanggu cisaga ciamis jawa barat indonesia

Cat: dilarang mengkhulutskan suatu benda karena itu perbuatan musyrik,muslim alangkah baiknya mendirikan shalat sunah istikharah dahulu minta pentunjuk agar lebih yakin dan mantap

No comments